Rabu, 21 Mei 2014

Wah, Jupe Menawarkan Diri Jadi Istri Prabowo

Jika saja calon presiden Prabowo Subianto terpilih di Pemilu Presiden yang berlangsung 9 Juli nanti, tentunya dia akan menjadi presiden tanpa pendamping.
Oleh karena itu, artis Julia Perez atau sering disapa Jupe menawarkan diri untuk menjadi istri Prabowo. Penyanyi dangdut sekaligus aktris kontroversi itu menyampaikan pesan kepada Prabowo melalui Twitter.
“Dear Pak Prabowo, Jupe siap dipinang kapan aja bapak mau. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri, Jupe siap pak..#RI 1,” tulis perempuan yang pernah menikah dengan Damien Perez pada 2003 dan bercerai pada 2013 di Prancis itu.
Sebelumnya, Jupe sempat curcol jika semua calon presiden sudah punya pasangan (wakil), sedangkan ia belum.
“Semua calon presiden udah dapet pasangannya hari ini.. Trus gue kapan?” tulis dia.
Capres bernama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo dengan pangkat militer sebelum pensiun Letnan Jenderal TNI, pernah memperistri Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto.
Mereka membina rumah tangga selama 15 tahun tahun lamanya, sejak 1983 dan bercerai 1998. Pasangan ini memiliki seorang putra, Didiet Prabowo yang berprofesi sebagai perancang busana. Didiet pernah merancang busana untuk Anggun C. Sasmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar