Rabu, 07 Mei 2014

5 Artis Indonesia Ini Mengaku Operasi Plastik

Ternyata, bukan cuma artis luar negeri aja yang suka menggunakan cara cepat untuk jadi cantik! Banyak juga artis Indonesia yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya, mengembalikan kondisi tubuhnya, atau memang ingin terlihat lebih sempurna. Misalnya saja, 5 artis Indonesia berikut ini :

Titiek Puspa














Artis senior yang satu ini melakukan operasi plastic agar bisa tetap terlihat muda. Bahkan ada juga penggemar Titiek yang menusuk bokongnya hanya untuk membuktikan apakah ia benar-benar pernah melakukan operasi plastik atau tidak.

Melly Goeslaw


Melly Goeslaw adalah salah satu artis Indonesia yang secara terbuka mengakui kalau dirinya memang pernah melakukan sedot lemak. Hal ini dilakukannya karena ia tidak punya banyak waktu dan tidak terlalu suka berolahraga.

Krisdayanti


Penyanyi Krisdayanti juga mengakui bahwa dirinya memang melakukan operasi plastik. Istri Raul Lemos ini melakukan permak pada hamper setiap bagian tubuhnya untuk terlihat memesona.

Titi DJ

Dewi Perssik


Dewi Perssik merupakan penyanyi kontroversial yang selalu membuat pengakuan yang menghebohkan, termasuk pengakuan soal operasi keperawanan yang dilakukannya beberapa waktu silam. Perempuan yang dua kali gagal berumah tangga ini mengaku melakukan operasi tersebut karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj. Hufft ada-ada saja, ya!



http://www.lintas.me/channel/woman/all/trending/1/&source=editor&title=5-artis-indonesia-ini-mengaku-operasi-plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar