Selasa, 06 Mei 2014

5 Wanita Seksi pasangan bintang sepakbola Indonesia



Siapa saja bintang sepakbola yang memiliki wanita cantik sebagai pendamping hidupnya? Berikut ulasannya.

1.
Jennifer Jasmin Kurniawan


Jennifer Jasmin Kurniawan merupakan istri atau istilah bekennya adalah WAGs dari bintang sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim. Wanita kelahiran Jerman 27 tahun lalu ini sendiri merupakan kakak kandung dari pemain Pelita Bandung Raya, Kim Jefri Kurniawan.
Hubungan Jennifer dengan Irfan sendiri mulai terendus media saat Irfan membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Kini saat Irfan Bachdim serius meniti karir di Liga Thailand, Jennifer dikabarkan juga tengah menggeluti dunia modelling baik di Indonesia maupun luar negeri.
 
 

2.
Nikita Willy


Wanita cantik kedua yang luluh di pelukan pemain sepakbola nasional adalah Nikita Willy. Gadis cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 29 Juni 20 tahun silam ini merupakan pacar dari pemain tim nasional U-23, Diego Michiels.
Hubungan asmara keduanya pun masih terjalin erat meski Diego sempat tersandung kasus kekerasan dan penganiayaan yang membuatnya terpaksa mendekam dalam sel penjara.

3.
Tribuana Tungga Dewi


Tribuana Tungga Dewi merupakan wanita berparas cantik yang disunting bintang dan legenda sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas. Dari pernikahannya itulah dengan Dewi, Bambang Pamungkas dianugerahi tiga orang anak.
Sosok Dewi pun disebut sebagai salah satu orang yang paling mendukung kemajuan karir Bambang Pamungkas hingga saat ini.

4.
Okie Agustina


Okie Agustina saat ini juga masuk dalam jajaran WAGs bintang sepakbola Indonesia setelah pada 13 Juli 2012 mantan istri Pasha Ungu ini disunting defender tangguh Gunawan Dwi Cahyo.
Pernikahan keduanya pun pada waktu itu sempat banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak heran jika pernikahan keduanya saat itu banyak diliput media massa di Indonesia.

5.
Azhiera Adzka Fathir


Azhiera Adzka Fathir merupakan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai model sekaligus merupakan dari penjaga gawang timnas senior, Kurnia Meiga.
Setelah berpacaran dalam kurang waktu yang tak terlalu lama, akhirnya dua sejoli ini memutuskan untuk menikah di usia muda. Pernikahan antara Azhiera dan Meiga sendiri berlangsung pada 12 Mei 2013 di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.
 
 
 
http://www.merdeka.com/sepakbola/5-wanita-cantik-pasangan-bintang-sepakbola-indonesia/azhiera-adzka-fathir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar