Minggu, 13 April 2014

Selebriti dengan Saudara Kandung yang Sama-sama Hot

Artis-artis Hollywood berikut adalah mereka yang terkenal dengan ketampanan dan kecantikannya. Namun ternyata saudara kandung mereka tak kalah menarik dan beberapa dari mereka bahkan mengikuti jejak saudaranya. Siapa saja mereka?
1. Beyonce dan Solange Knowles
Solange Knowles, mengikuti jejak kakaknya sebagai seorang penyanyi dan merilis album solo pertamanya, 'Solo Star' diusianya ke 16. Ia pun sempat dinominasikan sebagai Aktris Baru Terbaik, namun sayangnya ia tidak membawa pulang tittle tersebut. Tidak hanya mengikuti jejak kakaknya sebagai seorang penyanyi, Solange juga terjun ke dunia modeling. Bahkan ia sempat beberapa kali tampil di berbagai serial TV Amerika.

2. Mary-Kate, Ashley, dan Elizabeth Olsen
Sejak kecil Mary-Kate dan Ashley sukses membintangi beberapa judul film. Tidak mau kalah dari kedua kakaknya yang kembar, Elizabeth pun terjun ke dunia yang sama sejak usia 4 tahun. Artis yang akrab disapa Lizzy ini pun turut dinominasikan dalam beberapa penghargaan karena prestasinya. Usai membintangi film 'In Secret' bersama Tom Felton yang akan dirilis di Amerika Februari mendatang, Elizabeth akan kembali membintangi 2 judul lainnya tahun ini.

3. Emma dan Alexander Watson
Alexander Watson yang akrab dengan sapaan Alex ini mulai terkenal sejak kemunculannya dalam iklan Burberry Fashion bersama Emma dan menjadi model video klip Pixie Lott di tahun 2010. Alex pun sempat ikut membintangi film 'Harry Potter and the Order of the Phoenix' walaupun kemunculannya tidak lebih dari 30 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar