Rabu, 30 April 2014

Pekerjaan 4 Artis Seksi Indonesia Sebelum Terkenal

Menjadi artis terkenal pasti akan dikira sebagai orang yang punya banyak uang dan bisa melakukan apa saja yang diinginkan. Tapi, gak semua artis punya pengalaman masa lalu yang menyenangkan dan bisa dengan mudah berkarir di dunia hiburan. Seperti halnya 4 artis seksi yang dulunya memiliki pekerjaan berikut ini :

Zaskia Gotik

 
via musik.kapanlagi.com
Penyanyi yang namanya melejit lewat lagu “Satu Jam Saja” ini memang tampil cantik, seksi, dan apa adanya. Tapi, tahukah kamu kalau sebelum terkenal wanita yang akrab disapa “neng” ini pernah berjualan cermai untuk mendapatkan uang saku? Artis bernama asli Syurkianih ini bahkan pernah dihina dan diperlakukan secara tidak baik karena dianggap sebagai “orang kecil”. Tapi sekarang, ia justru berhasil memperlihatkan kesuksesannya di dunia hiburan.

Cinta Penelope


via photoshootphotos.blogspot.com
Penyanyi yang kerap menuai kontroversi ini juga memiliki masa lalu yang juga tidak mudah seperti halnya orang kebanyakan. Ia justru pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga, pengamen jalanan, penjual kue, sampai akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Shanty


via www.lovelytoday.com
Wanita bertubuh dan bersuara seksi ini juga pernah menjalani pekerjaan yang tidak semewah artis. Menjadi penari latar adalah pekerjaan sebelum Shanty berhasil jadi penyanyi. Salah satu lagu yang ngehits di tahun 90-an adalah “Inikah Cinta” yang dinyanyikan ME, sekaligus menjadi ladang pekerjaan bagi Shanty untuk bergabung sebagai penari latar.

Duma Riri

Sebelum menjadi runner up Puteri Indonesia 2007 dan menjadi terkenal di dunia hiburan, Duma Riris ternyata pernah bekerja sebagai pegawai Bank. Namun, setelah mengikuti berbagai kontes kecantikan, karirnya pun berubah dan ia berhasil di dunia hiburan Indonesia.



lintas.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar