Minggu, 27 April 2014

7 Artis Hollywood Seksi yang Main Film Horor

Film horor dinikmati karena suasana mencekam yang disuguhkan dan juga teror yang menyeramkan. Selain itu, dalam setiap film horor tak sedikit yang menampilkan sosok wanita seksi yang cukup hot dan menggoda. Mereka tidak segan-segan untuk memamerkan kemolekan tubuhnya atau beradegan panas.
Nah, siapa saja artis yang masuk dalam daftar artis wanita film horor yang layak dinobatkan sebagai yang paling seksi di dunia? Berikut adalah beberapa artis film horor cantik yang masuk dalam daftar artis film horor terseksi di dunia.
1. Melissa George (The Amityville Horror)


Melissa George memerankan peran yang cukup baik dalam film Amityville Horor yang dirilis pada tahun 2005. Dalam film yang merupakan film remake ini, melissa menampilkan keseksiannya diberbagai kesempatan.
Film horor ini diduga diadaptasi dari kisah nyata yang menmpilkan pembunuhan dan pengalaman mistis.
2. Jessica Alba (Idle Hands)

Artis seksi yang pernah berperan dalam film Dark Angel ini ternyata pernah bermain dalam film bergenre horor. Sebelumnya Jessica Alba berperan dalam film horor berjudul Idle Hands. Peran ini diambilnya jauh sebelum dia membintangi berbagai film besar seperti Machete, The Killer Inside Me, The Eye dan Awake.
Dalam Film Idle hands, Jessica Alba berperan sebagai wanita panggilan yang menemui nasib tragis dan cukup mengerikan. Yang jelas, hal ini membuktikan bahwa ternyata Jessica Alba mampu berperan dalam berbagai jenis kategori film.
3. Jessica Biel (Texas Chainsaw Massacre)

Film horor yang satu ini bisa dibilang terangkat karena dibintangi Jessica Biel. Keseksian dan kecantikan dari Artis cantik ini merupakan daya tarik dalam film yang merupakan remake dari film tahun 1975 ini, selain cerita yang menyeramkan.
Penonton akan dibuat berdebar dengan cerita yang menyeramkan, namun juga merasa terhibur dengan penampilan Jessica Biel yang seksi dan menggoda di sepanjang cerita.
4. Odette Yustman (The Unborn)

Odette Yustman merupakan jajaran artis cantik yang mempunyai wajah cantik bagai bidadari. Tubuhnya sangat indah dan ditampilkan dengan sempurna pada cover film horor The Unborn, dimana terlihat ia hanya menggunakan pakaian dalam saja.
Dalam film ini, berperan sebagai seorran wanita yang dihantui oleh hantu sepasang anak kembar. Bukan hanya menakut-nakuti saja, hantu tersebut juga berusaha membunuhnya.
5. Sarah Michelle Gellar (The Grudge)

The Grudge merupakan salah satu film horor yang diadaptasi dari cerita hantu Jepang. Dalam film ini, beberapa kasus dibuat lebih menarik dan mencekam ditambah lagi unsur hot yang ditampilkan oleh Sarah Michelle Gellar yang membuat cerita menjadi lebih menarik.
Adegan yang paling terkenal dari film ini adalah adegan dimana saat Sarah Michelle sedang mandi dibawah shower. Sebagian tubuhnya terekspose kamera. Dan adegan tersebut tentunya membuat hati para penonton pria berdebar.
6. Milla Jovovich (Resident Evil)

Untuk penggemar film Resident Evil tidak akan asing dengan artis protagonis dalam film ini, yaitu Milla Jovovich. Wanita cantik ini juga dikenal sebagai salah satu wanita Rusia terseksi di dunia.
Dalam film Resident Evil, Milla tidak hanya menampilkan kemampuan bela diri yang diatas rata-rata saja. Melainkan beberapa adegan yang membuat dia harus berpose menggoda dan seksi.
7. Jennifer Love-Hewitt (I Know What You Did Last Summer)

Jennifer Love Hewitt berperan sebagai Julie James pada film horor remaja tahun 90-an I Know What You Did Last Summer dan sekuelnya. Film ini merupakan film debut Jennifer sebagai artis layar lebar.
Setelah membintangi film tersebut, Jennifer langsung didaulat sebagai artis horor yang tidak segan-segan untuk berpenampilan seksi. Tak hanya itu, Jennifer pun akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran berakting dalam serial bergenre sama yang berjudul The Ghost Whisperer.


http://klikseru.com/7-artis-hollywood-seksi-yang-main-film-horor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar