Rabu, 26 Maret 2014

Nikmatnya Lima Ciuman Sensasional Ini



Menurut Modern Man, setidaknya ada lima ciuman dasar yang setiap orang harus kuasai. Mau tahu apa saja?

The first kiss

Apa yang dilakukan sebelum lidah Anda saling bersentuhan sama pentingnya dengan apa yang dilakukan setelahnya. Karena Anda dan pasangan kencan praktis masih baru dan belum terlalu akrab membaca isyarat satu sama lain, penting untuk memberi dia beberapa pemberitahuan sebelum menciumnya. Dengan begitu, Anda tidak akan saling menabrakkan kepala, membentur gigi, atau tanpa sengaja mencium dagunya. Sentuhkan bibir Anda dengan lembut di bibirnya sebelum Anda mulai dengan ciuman lidah serius.

The public kiss

Studi menunjukkan bahwa pasangan yang terlibat melakukan PDA ringan ternyata lebih bahagia dan lebih terhubung satu sama lain daripada pasangan yang menjaga tangan (dan bibir) mereka dari satu sama lain di depan umum. Tapi bukan berarti Anda tiba-tiba berciuman panas di tengah-tengah jalan atau mal. Ciuman spontan saat Anda sedang pergi bersama-sama akan meningkatkan poin di depan pasangan atau wanita impian Anda. Hanya saja jangan berlebihan.

The "I want you" kiss

Ini saat di mana melepaskan gairah di dada Anda. Dorong pasangan Anda ke dinding, belai rambutnya, dan tekan lidah Anda dalam mulutnya. Dan jangan khawatir jika Anda terlalu agresif. Wanita setuju jika pria yang berinisiatif dan take charge sangat seksi. Plus, setelah pakaian mulai dilepaskan dan foreplay dimulai, akan jauh lebih sulit untuk membuat wanita terkesan dengan teknik ciuman Anda.

The sex kiss

Penting untuk mencium wanita saat berhubungan seks. Anda tidak harus mencium bibirnya sepanjang waktu, tapi kadang-kadang mencium dirinya saat bercinta akan membuatnya merasa lebih bergairah dan terhubung dengan Anda. Kecup lembut bibir pasangan saat Anda melakukan penetrasi, kemudian mundur selama satu menit, sementara kalian berdua menemukan alur bercinta sebelum menciumnya lagi. Jangan membatasi diri Anda hanya dengan mencium bibirnya, kecup pula leher dan lobus telinganya. Saat pasangan semakin dekat dengan orgasme, ikuti langkahnya. Beberapa wanita tidak suka dicium ketika mereka mencoba untuk fokus orgasme, sementara yang lain menyukainya.

The 10,000th kiss

Jika sudah berhubungan lama dengan pasangan, Anda pasti tahu dengan persis apa yang membuat dia terangsang (berciuman biasanya salah satu di antaranya). Tapi ciuman yang hebat dapat melakukan segalanya dari membuat Anda lebih dekat bersama-sama sampai menghidupkan kembali gairah dalam hubungan Anda. Penelitian menunjukkan bahwa pria mengirimkan hormon testosteron kepada wanita melalui air liur mereka, yang pada gilirannya membantu meningkatkan gairah seks wanita.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar