Kamis, 20 Maret 2014

Mela Barbie buka baju usai Jusuf Kalla pergi

Ada cerita unik soal penyanyi dangdut seksi dan kampanye. Cerita ini terjadi saat kampanye Wakil Presiden Jusuf Kalla tahun 2009 lalu.

Ceritanya saat itu Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ny Mufidah Kalla mengikuti acara Loper's Day di pantai karnaval Ancol Jakarta, Rabu (30/7/2009). Ribuan loper koran menghadiri acara yang lebih mirip kampanye ini.

Acara ini menghadirkan penyanyi dangdut Mela Barbie. Saat Jusuf Kalla masih berada di lokasi acara, Mela Barbie menyanyi dengan santun. Pakaiannya pun sopan. Dia mengenakan blazer hitam, yang dipadukan dengan longdress warna hitam pula.

Namun begitu rombongan Wapres turun tangga dan memasuki mobil dinasnya, Mela Barbie dengan segera melempar blazer hitam yang dikenakannya. Demikian dikutip dari situs kapanlagi.com.

Sementara itu ratusan pengunjung dengan serentak maju menuju bibir panggung. Sebelumnya saat ada Wapres, daerah di depan panggung sejauh 20 meter dikosongkan.

"Buka, buka, buka," teriak para penonton.

Sambil meliuk-liuk erotis, Mela terus melanjutkan aksi copot bajunya. Selang berapa lama, giliran baju long dress hitam dan baju dalam lorengnya dilepas.

Yang tersisa tinggal hanyalah celana pendek warna putih yang dipadu dengan kaos dalam ketat berwarna hitam. Sementara BH warna putih model kemben terlihat jelas.

Tak pelak suasana menjadi sangat hiruk pikuk. Padahal banyak anak-anak yang ikut hadir dalam acara tersebut. Namun Mela Barbie terus meliuk ditimpali teriakan heboh para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar