Jumat, 21 Maret 2014

Atlet cantik yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy

Majalah pria dewasa Playboy selalu berhasil menyajikan sisi kontroversial dari para wanita yang menjadi model sampulnya. Beberapa atlet cantik pernah menjadi bagian dari kontroversi majalah yang dimiliki oleh Hugh Hefner ini. Bukan atlet sembarang atlet, Playboy hanya memilih mereka yang memang fotogenik dan berkepribadian menarik saja untuk dijadikan cover. Siapa saja 7 di antara mereka yang paling cantik? Simak daftarnya berikut ini

1.
Amanda Beard

7 Atlet cantik yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy 
Amanda Beard adalah atlet renang asal Amerika Serikat yang telah berhasil menyabet 7 gelar juara Olimpiade. Amanda pernah menjadi pemegang rekor dunia perenang tercepat untuk cabang 200 meter gaya dada. Di tahun 2007 lalu, Amanda menerima tawaran majalah Playboy untuk menjadi model sampul edisi bulan Juli. Sepertinya dia menikmati pekerjaan sebagai model, dan kembali menerima tawaran foto sampul untuk majalah FHM dan Sports Illustrated. Tubuhnya memang tinggi langsing dan wajahnya menggoda, jadi tidak salah jika Amanda menerima banyak tawaran photoshoot setelah menjadi model sampul 3 majalah tersebut.

2.
Maria Kanellis

7 Atlet cantik yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy 
Maria Kanellis adalah seorang atlet gulat WWE dan juga penyanyi asal Amerika Serikat. Sebagai seorang atlet WWE, tentu keseksian tubuh Maria tidak perlu diragukan lagi. Berkat wajah cantik dan rambutnya yang kemerahan, Maria didapuk menjadi model sampul majalah Playboy pada edisi April tahun 2008. Sebelum berkarir secara profesional di ajang WWE, Maria sempat menjadi model dan mengikuti berbagai kontes kecantikan.
Bisa membayangkan wanita secantik ini harus bergulat di atas ring dengan kasarnya?

3.
Christy Hemme

7 Atlet cantik yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy 
Satu lagi pegulat cantik yang pernah menjadi model sampul majalah Playboy, dia lah Christy Hemme. Wanita kelahiran California, tanggal 28 Oktober 1990, ini tampil sebagai cover majalah Playboy edisi April tahun 2005. Setelah pensiun di tahun 2010 lalu, Christy masih menerima tawaran pemotretan untuk berbagai proyek modelling. Wajah cantik dan rambutnya yang merah memang sedikit mengingatkan para penggemar WWE kepada Maria Kanellis. Siapa yang menurut Anda lebih seksi?
 

4.
Haley Cope

Haley Cope adalah seorang atlet renang asal Amerika Serikat. Haley memenangkan medali emas Olimpiade tahun 2008, dan merupakan pemegang rekor dunia perenang tercepat dalam cabang 50 meter gaya punggung. Wanita cantik yang kini telah berusia 34 tahun ini pernah menjadi model sampul majalah Playboy untuk edisi September tahun 2004. Keberanian Haley untuk berpose telanjang demi proyek cover majalah ini sempat memicu kontroversi, meski kemudian langkahnya diikuti oleh Amanda Beard di tahun 2007.
 

5.
Katarina Witt

7 Atlet cantik yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy 
Katarina Witt adalah atlet seluncur indah asal Jerman, yang lahir pada tanggal 3 Desember 1965 di Staaken. Setelah memutuskan untuk pensiun dari olahraga seluncur indah yang membesarkan namanya, Katarina menekuni profesi sebagai seorang aktris. Tak tanggung-tanggung, dia terjun total dalam karir keaktorannya, hingga berhasil meraih penghargaan Emmy Awards untuk kategori Outstanding Performance in Classical Music/Dance Programming, melalui perannya dalam film televisi Carmen on Ice. Katarina menjadi model sampul majalah Playboy untuk edisi Desember tahun 1998.
 

6.
Mia St John

7 Atlet cantik yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy 
Mia Rosales St. John adalah seorang petinju wanita asal Amerika Serikat, keturunan Meksiko. Selain tinju, Mia juga menekuni olahraga bela diri, taekwondo. Wanita kelahiran 24 Juni 1967 ini memiliki julukan The Knockout saat beraksi di atas ring. Prestasinya yang paling cemerlang adalah sebagai juara WBC Champion divisi welterweight. Berkat badan yang kekar namun tetap seksi, Mia akhirnya mendapatkan kontrak untuk menjadi model sampul majalah Playboy edisi November tahun 1999.




http://www.merdeka.com/olahraga/7-atlet-cantik-yang-pernah-berpose-seksi-untuk-majalah-playboy/mia-st-john.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar