Rabu, 14 Agustus 2013

Hyosung Secret pamer tubuh seksi dalam sesi photo

Sebutan bagel girl tak asing di industri hiburan Hallyu. Mereka yang mendapat julukan bagel girl adalah gadis-gadis dengan wajah cute dan baby face namun memiliki bentuk tubuh begitu 'montok' dan seksi.
Salah satu bagel girl yang paling populer adalah member girlband Secret, Jeon Hyosung. Hyosung bahkan percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi dalam balutan lingerie untuk sebuah sesi foto.





Hyosung menjadi model untuk lingerie merk Yes dan berpose untuk musim produk 2013 dengan konsep penuh semangat. Hyosung disebutkan meraih pujian staff saat melakukan sesi foto dengan ceria.
Dalam sesi foto, Hyosung tampil mengenakan berbagai lingerie yang begitu menampilkan suasana musim gugur. Bentuk tubuh seksi berisi Hyosung dengan senyumnya yang begitu imut merupakan perpaduan unik yang sempurna.
Perwakilan merk Yes berkomentar, "Hyosung memiliki semangat yang penuh semangat dan begitu cocok dengan konsep kami. Bahkan produk yang dipasarkan dengan model Hyosung berhasil terjual ludes," seperti dilansir soompi.com.



merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar