Minggu, 25 Agustus 2013

Beginilah Cara Mandi Yang Benar




Setiap orang pasti tahu bagai mana cara mandi namun tidak semua orang mengetahui cara mandi yang benar, nah tahukah kamu jika kamu mendi dengan benar bukan hanya kebersihan tubuh saja yang kamu dapatkan melainkan ketika selesai mandi maka tubuh kamu akan terasa segar serta meningkatkan kepercayaan diri saat bertemu orang.

Nah berikut ini ada cara mandi yang benar yang seharusnya kamu ketahui.

Mandilah dengan waktu yang tepat
Banyak orang yang mandi sangat lama bahkan ada juga yang sangat singkat sekali, namun tahukah kamu bahwa mandi yang sebaiknya dilakukan adalah selama 20 menit, nikmati suasana mandi kamu maka kamu akan menghilangkan stres yang kamu alami sebelum kamu mandi.

Mandi dengan air dingin atau biasa
Biasakan mandi dengan menggunakan air dingin biasa sebab air dinginbiasa menyegarkan tubuh dan meringankan tubuh serta air dingin juga bisa membuat kulit menjadi lembab.

Basahi tubuh dengan sempurna
Yang namanya mandi pasti membasahi seluruh tubuh dengan air namun banyak orang yang tidak sempurna ketika membasahi tubuh sebab masih ada beberapa sela tubuh yang tidak basah, nah baiknya ketika mandi pastikan jika seluruh tubuh terkena air yang kamu siram kan ke tubuh. Nah itulah beberapa cara mandi yang benar tertarik untuk mencobanya?







http://palingseru.com/26502/beginilah-cara-mandi-yang-benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar