Selasa, 10 Desember 2013

Katy Perry Ngaku Tak Punya Agama


Seperti diketahui bersama, penyanyi Katy Perry dibesarkan dari keluarga yang taat Kristen. Namun, Katy Perry mengeluarkan pernyataan mengejutkan dia tak percaya sama sekali dengan surga dan neraka. “Aku tak percaya adanya surga atau neraka, atau orang tua yang duduk di singgasana,” tutur Katy Perry seperi yang diwartakan ContactMusic. “Aku percaya adanya kekuatan yang lebih hebat dariku karena itu membuatku diperhitungkan,” tambahnya. 

Pelantun lagu Roar tersebut juga mengaku sedang tidak terikat dengan agama apapun saat ini. Meski begitu ia masih percaya adanya Tuhan. “Aku tidak menganut Budha, aku tidak menganut Hindu, aku tidak menganut Kristen, tapi aku masih merasakan adanya hubungan yang yang dalam dengan Tuhan. Aku bahkan berdoa setiap waktu,” pungkasnya. (ray)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar