Rabu, 19 Juni 2013

10 Artis yang Besarkan Payudara Saat Mulai Terkenal


Menjadi terkenal berdampak besar bagi seseorang. Rasa tidak puas atas penampilan bisa dilakukan dengan memermak tubuh termasuk payudara entah dikecilkan atau dibesarkan.

Seperti dikutip dari Thesun, Rabu (19/6/2013) ada sepuluh artis yang melakukan perubahan pada payudaranya setelah terkenal.

1. Farrah Abraham

Bintang porno kontroversial ini memiliki ketidakpuasaan dengan ukuran payudaranya. Operasi pembesaran pun menjadi pilihan untuk ibu muda yang satu ini.

Di usia 22 tahun Farah memamerkan bentuk baru payudaranya dengan berpose di kolam renang saat di Las Vegas minggu ini.

Namun hal ini justru membuatnya terlihat mengerikan di mata sebagian orang. Menurut pembaca Thesun, Jessica Louise (23) ini memalukan karena dia terlihat lebih cantik alami sebelum melakukan operasi ini.

Farah yang dikenal sebagai alumni realiti dari sebuah televisi ini melakukan operasi pembesaran payudaranya setelah tenar.


2. Amy Child
Wanita yang lahir 7 Juni 1990 ini, pernah melakukan operasi payudara sebelumnya. Operasi yang terbaru dilakukan pada Juni tahun lalu yang membuat ukuran payudaranya dari 32C ke 32DD.


3. Heidi Montag

Penyanyi dan fashion designer ini mengaku sudah masuk ke dalam tahap obsesi berlebih dengan operasi. Bahkan wanita kelahiran 15 September 1986 ini pernah melakukan 10 operasi dalam satu hari.

Pada 2007, ia memperbesar payudara dari ukuran 32A ke 32C a. "Pacarku mengingkan dada lebih besar daripada yang saya lakukan," ujarnya.


4. Tila Tequila

Wanita yang terkenal sejak memenangkan The Asian Cyber Girl Crown ini dan kemudian menjadi artis populer pada tahun 2006 mengoperasi payudaranya sekitar usia 21 tahun.


5. Chantelle Houghton

Kecantikan artis Big Brother, Chantelle di tahun 2006 terbilang palsu karena melakukan perubahan bentuk pada kedua payudaranya. Awalnya sekadar keseruan dengan maksud mencari perhatian, namu dirinya mengaku berencana mengurangi hal ini.


6. Jenelle Evans

Menurut penglihatan kamera dari Ibu Jennele, dirinya mengikuti putrinya ke rumah sakit ketika melakukan operasi payudaranya.

Saat operasi sebelum dan sesudah dari kamera ibunya saat putrinya bertelanjang saat operasi. Gambar saat putrinya melakukan pembesaran payudara ini kemudian bocor di web.


7. Kym Marsh

Kym tenar pada tahun 2001 ketika dirinya menjadi anggota salah satu band pemenang di reality show Popstars TV.
Penyanyi ini mengaku operasi pembesaran payudara memang ingin dilakukannya.

"Saya sangat sadar dengan bentuk payudaranya yang berubah ketika memiliki anak. Dan berakhir dengan melakukan operasi perubahan ukuran payudara," ujarnya.


8. Frankie Essex

Bintang Towue ini memutuskan untuk libur sementara dari dunia hiburan untuk melakukan perubahan payudara dari ukuran 34C ke 34 E, namun hal ini membuatnya menyesal terhadap keputusan itu.

Dia mengakui terlalu cepat mengambil keputusan "Saya berpikir ini mungkin terlalu besar, dan saya menunggu untuk kembali ke ukuran semula," katanya.


9. Aisleyne Horgan-Wallace

Aisleyne melakukan pembesaran payudara kedua pada tahun 2009 dari ukuran cupnya DD ke E. "Saya hanya ingin mendapatkan bentuk yang baik," ujarnya.


10. Shayne Lamas

Wanita dengan nama lengkap Shayne Dahl Lamas ini memiliki payudara ukuran super. Operasi perubahan menjadikan ukuran payudaranya dari A ke DD pada tahun 2010.

(Mia/Abd)

http://health.liputan6.com/read/616904/10-artis-yang-besarkan-payudara-saat-mulai-terkenal/?utm_source=facebook&utm_medium=fbads&utm_campaign=10artisbesarkanpayudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar